Kepala KSP Moeldoko Dijadwalkan Kunker Ke Dumai, ini agendanya

id kunker ksp,dumai,moeldoko,Kepala Staf Kepresidenan

Kepala KSP Moeldoko Dijadwalkan Kunker Ke Dumai, ini agendanya

Arsip foto. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko ditemui usai rapat terbatas mengenai pengelolaan Transportasi Jabodetabek di Kantor Presiden, Jakarta pada Selasa (08/01/2019). (Antaranews/Bayu Prasetyo)

Dumai, (Antaranews Riau) - Kepala Kantor Staf Kepresidenan RI Jenderal (Purn) Moeldoko dijadwalkan kunjungan kerja ke Kota Dumai pada Jumat (22/2) besok untuk menyampaikan sinopsis peranan buruh dan pekerja terhadap pembangunan Indonesia.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Dumai Muhammad Fauzan mengatakan, penyambutan KSP Moeldoko sudah dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Dumai bersama forum pimpinan daerah.

"Jadwal kepala ksp kunker untuk bertemu dengan buruh dan pekerja di dumai, dan persiapan penyambutan kedatangan pejabat tinggi negara sudah dikoordinasikan," kata Fauzan, Kamis.

Dijelaskan, kunjungan kerja mantan Panglima TNI ini ke Dumai hanya singkat beberapa jam dengan lokasi pertemuan bersama buruh dan pekerja di Lapangan Bukit Gelanggang Jalan HR Subrantas Dumai.

Dari rundown atau susunan acara kegiatan diterima Antara, kunjungan kerja Moeldoko akan dihadiri Gubernur Riau Syamsuar dan Wali Kota Dumai Zulkifli As, dan dijadwalkan mendarat ke Bandara Pinang Kampai Dumai pada pukul 09.00 Wib menggunakan helikopter.

Setelah mendengarkan sambutan Gubernur Riau dan Wali Kota Dumai serta perwakilan buruh atau pekerja, Moeldoko akan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Taqwa di Jalan Jenderal Sudirman Dumai.

"Kesiapan sudah dirapatkan oleh unsur terkait, termasuk pengamanan," sebut Fauzan.

Usai melaksanakan serangkaian kegiatan di Kota Dumai KSP Moeldoko kemudian direncanakan bertolak ke Siak Kecil Kabupaten Bengkalis pada pukul 14.00 WIB.