Danlanal Dumai Kolonel Yose Meninggal Karena Sakit

id danlanal dumai, kolonel yose, meninggal karena sakit

Danlanal Dumai Kolonel Yose Meninggal Karena Sakit

Dumai, Riau (Antarariau.com) - Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (E) Yose Aldino meninggal dunia karena sakit di RS Siloam Surabaya, Jawa Timur, sekitar pukul 11.45 WIB, Kamis.

Kolonel Yose sebelum menjabat Danlanal Dumai merupakan Asisten Intel pada Lantamal III Jakarta, dan pada Mei 2017 atau sekitar lebih satu tahun lalu menggantikan Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi di Dumai.

Informasi yang diperoleh, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Kayu Putih Nomor 7 Rumah Dinas TNI AL Pangkalan Jati Jakarta Selatan, dan akan dimakamkan di Cinere, Jakarta.

Perwira Seksi Intel Lanal Dumai Mayor Arif Brahma kepada pers membenarkan kabar duka ini dan menyebut bahwa Almarhum Yose meninggal di Surabaya dan akan disemayamkan di Jakarta.

"Seluruh perwira dan prajurit lanal dumai bertugas di seluruh kabupaten dan kota provinsi riau sangat berduka atas kehilangan sosok yang murah senyum namun tegas tersebut," kata Arif.

Kepergian Danlanal Yose sontak saja membuat banyak pihak kaget dan tidak menyangka karena tersebar cepat di media sosial, dan Pemerintah Kota Dumai melalui Kabag Humas Riski Kurniawan menyampaikan ucapan turut berduka cita mendalam atas wafatnya seorang pejabat pimpinan daerah ini.

"Wali kota dumai atas nama pemerintah daerah dan pribadi menyampaikan rasa kehilangan dan turut berduka atas wafatnya danlanal kolonel yose, semoga keluarga ditinggal dapat tabah dan sabar," kata Riski.