Tim Panah Putra Indonesia Hadapi Korea, Menpora Imam Nahrawi Hadir Berikan Dukungan Langsung

id tim panah, putra indonesia, hadapi korea, menpora imam, nahrawi hadir, berikan dukungan langsung

Tim Panah Putra Indonesia Hadapi Korea, Menpora Imam Nahrawi Hadir Berikan Dukungan Langsung

Istimewa

Jakarta, (Antarariau.com) - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada tim compound putra Indonesia menghadapi Korea Selatan di babak delapan besar panahan Asian Games 2018.

Pertandingan panahan nomor compund putra berlangsung di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu.

Menpora yang hadir didampingi pihak kementerian itu terlihat antusias melihat perjuangan trio compound putra Indonesia yang diperkuat Yoke Rizaldi Akbar, Muhammad Rindarto, dan Prima Wisnu Wardhana menghadapi lawan berat tim Korea Selatan.

Namun sayang, kehadiran Menpora yang mengenakan baju putih dipadankan dengan jaket berwarna merah itu, belum mampu menyelamatkan tim putra Indonesia dari kekalahan.

Tim Korea Selatan yang dihuni Jongho Kim, Sung Ho Hong dan Yonghee Choi itu tampil lebih baik sejak seri pertama hingga empat dengan mencatatkan poin 231 (58,59,56,58).

Tim putra compound Indonesia hanya mengumpulkan 220 poin dari empat kesempatan dengan nilai masing-masing-masing 55,56,55 dan 54 di seri keempat.