Bupati Mursini: Turnamen Sepakbola Karang Taruna Gajah Mada Cup II Perkokoh Persaudaraan

id bupati mursini, turnamen sepakbola, karang taruna, gajah mada, cup ii, perkokoh persaudaraan

Bupati Mursini: Turnamen Sepakbola Karang Taruna Gajah Mada Cup II Perkokoh Persaudaraan

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, Mursini mengemukakan Turnamen sepak bola Karang Taruna Gajah Mada (TKT-GM) Cup II dapat memperkokoh persaudaraan.

"Saya berharap turnamen ini berjalan lancar dan sportif, serta dapat memerkokoh persaudaraan," kata Bupati Kuantan Singingi Mursini ketika membuka TKT-GM di Gelanggang Prestasi di Teluk Kuantan, Minggu.

Bupati mengaku bangga dengan adanya turnamen ini karena bukan saja dapat menjalin hubungan silaturahim, tetapi juga memberikan motivasi kepada pemuda untuk terus berkarya, menggali potensi sehingga persepakbolaan di daerah semakin baik.

Semua pemuda dapat menunjukkan kebolehan dan keterampilan dalam bermain (bertanding). Selain itu, masyarakat juga membutuhkan hiburan dan suguhan olahraga yang menarik, meramaikan dan memeriahkan HUT RI 2018.

"Mari bermain dengan baik, ciptkan kondisi yang kondusif," katanya.

Bupati menyebutkan sepak bola merupakan olahraga yang populer dan merakyat. Dengan demikian, ditantang bagi para peserta turnamen untuk menunjukkan kebolehan dan keterampilan bermain di tengah masyarakat.

Sementara itu, Camat Sentajo Raya Agus menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Sentajo Raya mengucapkan selamat datang kepada bupati serta rombongan untuk membuka turnamen Karang Taruna Gajah Mada Cup II.

"Turnamen ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Geringging Baru untuk membangun silahturahim antarpemuda sekaligus memeringati HUT RI pada Agustus mendatang," ujarnya.

Turnamen ini diharapkan memotivasi generasi muda di wilayah ini untuk memajukan persepakbolaan nasional.

Ketua Askab PSSI Kuansing Fahdiansyah mengatakan Askab PSSI Kuansing mengapresiasi kegiatan ini, karena dapat menjaring bibit- bibit baru dalam sepak bola.

"Saya harap kegiatan ini ke depannya akan jauh lebih baik lagi dan turnamen ini menjadi agenda khusus yang amsuk dalam kalender Askab PSSI Kuansing," ucapnya.******

Pewarta :
Editor: Asripilyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar