Pemkab Inhu Dapat Bantuan Mobil dari Kementrian PPPA untuk Tingkatkan Pelayanan

id pemkab inhu, dapat bantuan, mobil dari, kementrian pppa, untuk tingkatkan pelayanan

Pemkab Inhu Dapat Bantuan Mobil dari Kementrian PPPA untuk Tingkatkan Pelayanan

Rengat, (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menerima bantuan satu mobil operasional dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak guna mendukung kinerja aparatur sipil negara bidang tersebut di daerah itu.

"Mobil itu dipakai untuk operasional kantor ke lapangan, untuk menjangau seluruh wilayah," kata Wakil Bupati Indragiri Hulu Khairizal di Rengat, Senin.

Ia memberikan apresiasi tinggi atas perhatian pemerintah pusat terhadap daerah setempat terkait dengan bantuan mobil operasional itu.

Penyerahan mobil tersebut pada Senin ini di halaman Perkantoran Bupati Indragiri Hulu, setelah upacara bendera oleh para ASN yang bertugas di lingkup pemkab setempat.

"Mobil ini dapat membantu meningkatkan kinerja petugas," katanya

Ia menjelaskan pengadaan mobil itu untuk memperluas jangkauan pelayanan penanganan, pencegahan, dan pemberdayaan korban kekerasan terhadap perempuan dan anak di daerah setempat.

Khairizal menyebutkan operasional kendaraan itu harus bermanfaat dan membantu petugas dalam menjalankan fungsinya di lapangan, terlebih walayah Indargiri Hulu cukup luas.

Ia juga mengingatkan tentang pentingnya perawatan kendaraan tersebut dan penggunaannya secara tepat guna mendukung kinerja pelayanan masyarakat oleh ASN di lapangan.

"Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya. ***4***