IWAPI Riau Berbagi 339 Paket Sembako dengan Warga 2 Kelurahan di Pekanbaru

id iwapi riau, berbagi 339, paket sembako, dengan warga, 2 kelurahan, di pekanbaru

IWAPI Riau Berbagi 339 Paket Sembako dengan Warga 2 Kelurahan di Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Provinsi Riau kembali mengadakan kegiatan tahunan berupa pembagian paket sembako kepada warga di Jalan Teratai, Kelurahan Pulau Karomah dan Kelurahan Sukajadi.

"Ini kegiatan tahunan Iwapi berbagi di bulan Ramadan. Alhamdulillah ada 339 paket sembako yang didapat dari sumbangan, infak dan zakat pengurus Iwapi Riau," sebut Ketua Pelaksana Iwapi Berbagi, Maryenik Yanda di Pekanbaru, Kamis.

Dia mengatakan dengan adanya kegiatan ini, Iwapi ingin meringankan beban kebutuhan masyarakat yang biasa meningkat jelang Lebaran.

Sementara, Ketua DPD Iwapi Riau, Irma Hafida Rachman mengatakan sumbangan tersebut tidak hanya berasal dari pengurus Iwapi saja, namun juga dari sejumlah warga yang peduli dengan Iwapi Berbagi. Di antaranya juga yang turut membantu Badan Kerjasama Organisasi Wanita Riau.

"BKOW Riau juga banyak membantu, selain kegiatan rutinnya melakulan pemberdayaan wanita," kata Irma yang juga menjadi ketua di organisasi BKOW.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Cagub Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk menyapa masyarakat. Namun ia tidak memberikan kata sambutan karena akan melanggar aturan kampanye nantinya.

"Kita disini ingin berbagi kebahagiaan bersama dan juga mengurangi beban masyarakat di bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri," tutur Irma.

Sementara itu, salah seorang warga Sukajadi, Ami bahwa dirinya merasa senang dengan adanya bantuan dari Iwapi tersebut. Ia juga mengakui akan menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan sehari-hari di Ramadhan.

"Kita berharap ibu-ibu Iwapi sukses terus ke depan dan bantuan yang diberikan bisa terus lebih banyak," tuturnya. ****4***