Deklarasi Andi Rachman-Suyatno (AYO), 10.000 Sarapan Gratis di Minggu Pagi

id deklarasi, andi rachman-suyatno, ayo 10000, sarapan gratis, di minggu pagi

 Deklarasi Andi Rachman-Suyatno (AYO), 10.000 Sarapan Gratis di Minggu Pagi

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kegiatan deklarasi calon pasangan peserta pilkada gubernur-wagub Riau yang merupakan petahana Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (Ayo) menyiapkan 10 ribu porsi makanan sarapan gratis untuk masyarakat luas pada Minggu(21/1).

"Ini juga menjadi bagian cara kami dekat dengan masyarakat. Menghidupkan ekonomi rakyat melalui deklarasi ini," kata Sekretaris DPD I Partai Golkar Riau Rhizaldy AM Abrus dalam siaran pers di Pekanbaru, Jumat.

AYO diusung oleh Partai Golkar, PDIP dan Hanura pada Pilkada Riau 2018. Deklarasi pasangan politik tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, sejumlah pengurus DPP Partai Golkar, serta para pengurus DPP PDIP dan Hanura.

Semua persiapan sudah matang dan Ketum DPP Golkar akan hadir di kegiatan deklarasi yang ditarget dihadiri massa jumlah besar.

Deklarasi ini didahului dengan gerak jalan sehat bersama pasangan "AYO". Rutenya dari Jl Diponegoro, Hangtuah, Sudirman kembali ke Jl. Gajah Mada. Jalan sehat ini bertabur hadiah mulai dari lima unit sepeda motor, televisi, kulkas, serta hadiah utama berupa dua tiket berangkat umroh ke tanah suci.

Selain itu, akan ada 10 ribu porsi sarapan gratis di area deklarasi di Jl Diponegoro dan Gajah Mada untuk masyarakat. Masyarakat dapat menemukan sarapan gratis tersebut dengan melihat gerobak penjual makanan yang terdapat stiker "AYO Sarapan Lanjutkan".

Menu yang disediakan mulai dari lontong sayur, sate, bubur ayam, nasi goreng, soto dan berbagai jenis panganan lainnya. "Karena AYO lahir dari masyarakat, maju dan menang bersama masyarakat," ungkapnya.

Kegiatan deklarasi juga diisi dengan arak arakan kompang Ketum Golkar dan para petinggi DPP PDIP dan Hanura beserta pasangan AYO mulai dari depan Hotel Arya Duta hingga ke panggung utama di Jl Gajah Mada.

"Semoga Allah memberi kita semua kelancaran, kemeriahan dan keberkahan dalam kegiatan deklarasi ini," ujar Rhizaldy.

***2***