Polisi Selidiki Temuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan Di Tenayan Raya

id polisi selidiki, temuan mayat, diduga korban, pembunuhan di, tenayan raya

Polisi Selidiki Temuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan Di Tenayan Raya

Pekanbaru (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menyelidiki temuan sesosok mayat perempuan yang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Jalan Mangga, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, yang diduga merupakan korban pembunuhan.

"Ada dugaan bahwa mayat tersebut korban pembunuhan. Karena secara fisik ada kekerasan pada tubuh korban, namun masih otopsi. Setelah otopsi baru diketahui," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto di Pekanbaru, Rabu.

Mayat tersebut ditemukan Rabu pagi (30/8) sekitar pukul 10.00 WIB dalam kondisi terlentang tanpa busana di atas tempat tidurnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Pihak kepolisian yang mengetahui adanya penemuan mayat, tim identifikasi Polresta Pekanbaru dan Polsek Tenayan Raya langsung menuju ke lokasi.

Kini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna di otopsi. Hingga saat ini, lanjutnya, korban masih diotopsi oleh tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Riau.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, korban diketahui berinisial SL (35). Ketika ditemukan oleh adik iparnya Eduar (34), dia merasa curiga lantaran telepon seluler milik korban tak lagi aktif.

Eduar mendatangi rumah korban sekitar pukul 09.30 WIB dan melihat lalat yang keluar dari ventilasi kamar dan mencium bau busuk dari dalam rumah.

Khawatir dengan keadaan kakak iparnya, Eduar langsung mengintip ke dalam rumah dan mendapatinya telah tewas.

Eduar pun langsung menghubungi RT setempat yakni Suryoto (53). Kemudian oleh warga sekitar dilaporkan ke Polsek Tenayan Raya.