Wabup Inhu Tegaskan Akan Evaluasi Semua Aset Pemerintah Setiap Bulan!

id wabup inhu, tegaskan akan, evaluasi semua, aset pemerintah, setiap bulan

Wabup Inhu Tegaskan Akan Evaluasi Semua Aset Pemerintah Setiap Bulan!

Rengat (Antarariau.com) - Semua aset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau akan di kontrol dan dievaluasi secara rutin setiap bulan agar jelas dan mempermudah didata.

" Baik aset bergerak maupun tidak, karena salah satu tolak ukur pemeriksaan dalam perolehan WTP BPK," kata Wakil Bupati Indragiri Hulu Khairizal di Rengat, Rabu.

Wakil Bupati mengatakan, semua kendaraan baru siap di evaluasi peruntukan dan dipinjam pakaikan, sehingga jelas keberadaannya, pemakai harus mengecek surat - surat kendaraan agar tidak bermasyalah, peranan Pers sangat dibutuhkan untuk membantu kinerja pemerintah.

Semua pemakai kendaraan operasional milik Pemda sudah menyerahkan mobil untuk dilakukan pengecekan, hasilnya sangat positip dan saat ini sudah diserahkan kembali untuk dipergunakan dalam menjalankan tugas sehari - hari.

" Mulai awal tahun diharapkan semua ada perbaikan dan perubahan kerah yang lebih baik," sebutnya.

Semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Inhu hadir dalam temu ramah dan diskusi dengan sejumlah wartawan di ruang rapat Bupati pada Rabu (25/1), acara berjalan lancar.

Wakil Bupati berharap hubungan baik dan kemitraan antara media, wartawan dengan pemerintah Indragiri Hulu tetap berjalan dengan, bahkan acara diskusi diharapkan dapat digelar secara rutin setiap bulan.

" Ini untuk mempererat tali silaturrahim maupun meningkatkan kemitraan," ujarnya.

Plt Sekretris Daerah Indragiri Hulu Hendrizal mengatakan, pertemuan dengan Pers adalah ajang berdiskusi mencari solusi terbaik kedepan program pemerintah berjalan optimal dan diharapkan saling menguntungkan.

" Peranan Pers sangat tinggi dalam memberikan informasi ke publik hasil pembangunan daerah," sebutnya.

Untuk itu, semua media dan wartawan yang bertugas di Inhu hendaknya bisa menjaga dan berdiskusi mengenai apa saja yang dinlai enting untuk ditanyakan kepada pemerintah agar informasi yang sampai ke masyarakat lebih cerdas maupun tepat. (ADV)