Wabup Kuansing Tinjau Asrama Mahasiswa Di Yogyakarta

id wabup kuansing, tinjau asrama, mahasiswa di yogyakarta

Wabup Kuansing Tinjau Asrama Mahasiswa Di Yogyakarta

Teluk Kuantan (Antarariau.com)- Sebagai bentuk kepedulian daerah kepada pelajar Kuansing di rantau, Wakil Bupati Kuantan Singingi, H. Halim menyempatkan diri untuk meninjauan kondisi asrama mahasiswa Kuantan Singingi yang ada di Yogyakarta, Senin (1/8).

"Mereka adalah putra-putri Kuansing, siapa tahu dari mereka ada yang menjadi Bupati ataupun Wabup Kuansing nantinya," ungkap Halim.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Sekda Kuansing, Muharman dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, seperti Kabag Pertanahan, Suhasman dan Kabag Ekbang, Ade Fahrer Arif.

Saat berada di asrama mahasiswa Yogyakarta tersebut, Wabup dan rombongan melihat seluruh ruangan yang ada di asrama mahasiswa sekaligus untuk memastikan kondisi asrama saat ini dalam kondisi baik.

Wabup dan Sekda juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan mahasiswa Kuansing yang menginap di asrama tersebut. Tidak hanya itu, Wabup juga menerima berbagai keluhan serta masukan dari para pelajar tersebut.

Usai meninjau, Wabup Kuansing memuji pembangunan asrama oleh Bupati Kuansing sebelumnya, Sukarmis. Selain bangunan yang baik, manfaatnya juga sangat dirasakan mahasiswa Kuansing yang menuntut ilmu di kota Gudeg tersebut terutama bagi mahasiswa berprestasi namun berasal dari keluarga yang tidak mampu. (ADV)