Jaga Kerukunan beragama, Polres Dan Koramil Adakan Bhakti Sosial

id jaga kerukunan, beragama polres, dan koramil, adakan bhakti sosial

Bangkinang, (Antarariau.com) - Guna memupuk kerukunan antar beragama, Polisi dan TNI laksanakan bhakti social di rumah ibadah. Kegiatan bahkti social Goro Bersama cerminan kepedulian aparat untuk menjaga keutuhan NKRI.

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata, Sik kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan Bhakti Sosial lintas agama pada pagi ini, (Jumat, 18 November 2016) diikuti oleh Personil Polres Kampar dan Polsek beserta Jajaran bersama anggota Koramil.

Para personil Polri dan TNI melakukan goro untuk membersihkan lingkungan beberapa Mesjid dan Gereja yang terdapat di wilayah Kabupaten Kampar, ungkap Edy.

"Kegiatan ini mencerminkan kerukunan umat beragama di negeri kita, khususnya wilayah Kabupaten Kampar" jelas Edy.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, bahwa Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang terkenal dengan ke-bhinekaannya. Sejak dahulu, bangsa tercinta ini menjadikan keberagaman sebagai kekuatan bangsa ini, ungkap Edy.

Edy menghimbau, agar kerukunan antar umat beragama selalu di jaga dan dipelihara agar kesatuan bangsa tetap kokoh. Semoga Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada seluruh bangsa Indonesia" tegas Edy. (Adv)