Wartawati Antara Riau Peroleh Umroh Gratis dari PT IKPP Tbk

id wartawati antara, riau peroleh, umroh gratis, dari pt, ikpp tbk

Wartawati Antara Riau Peroleh Umroh Gratis dari PT IKPP Tbk

Pekanbaru (ANTARA) - Wartawati Perum LKBN Antara, Biro Riau, Frislidia meraih umroh gratis ke tanah Suci Mekkah, dari PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, Riau dalam rangkaian acara buka puasa bersama wartawan di daerah itu.

"Selain Frislidia juga Amril dari media on line Gema Siak, Riau yang diberangkat umroh oleh perusahaan. Ini program untuk pertamakali digelar sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada wartawan yang selama ini menjadi mitra perusahaan yang telah bekerja secara profesional," kata Nurul Huda, panitia acara berbuka bersama digelar PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, Riau.

Acara buka bersama digelar PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, Riau bersama PT Arara Abadi, Sinarmas Forestry, dan APP, diikuti seratusan wartawan dari media cetak, elektronik dan on line di daerah itu di Grand Elit Hotel, Jalan Riau, Kota Pekanbaru dengan agenda doorprice berupa Umroh gratis bagi 2 wartawan.

Menurut Nurul Huda, pemberangkatan dua wartawan tersebut diharapkan menjadi ibadah bagi yang bersangkutan, dan memperkuat jalinan ibadah juga antara perusahaan dengan media di daerah ini.

Akan tetapi, kata Nurul lagi, pemberian umroh gratis bagi wartawan tersebut, bukan serta merta media yang bersangkutan bisa diintervensi dalam melaksanakan tugas mulianya sebagai pers, namun dengan harapan bisa terjalin hubungan yang lebih baik ke depan.

"Untuk pemberangkatan wartawan akan disesuaikan dengan jadwal ibadah umroh secepatnya, semua biaya pemberangkatan ditanggung perusahaan," katanya.

Kepala Biro Perum LKBN Antara Riau, Maswandi menyatakan syukur karena Antara terpilih untuk ikut umroh gratis dari seratusan wartawan yang hadir dalam acara berbuka bersama tersebut.

Mudahan-mudahan, katanya, perusahaan bisa memberangkatkan sejumlah wartawan untuk umroh pada masa datang guna peningkatan kualitas penulisan wartawan secara religi.

"Bagi perusahaan lainnya diharapkan bisa melaksanakan kegiatan serupa agar bisa lebih banyak wartawan pergi umroh," katanya.