MTQ Siak Kecil Resmi Ditutup, Desa Lubuk Muda Juara Umum

id mtq, siak kecil, resmi ditutup, desa lubuk, muda juara umum

 MTQ Siak Kecil Resmi Ditutup, Desa Lubuk Muda Juara Umum

Bengkalis, (Antarariau.com)- Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Siak Kecil yang dipusatkan di Desa Sungai Siput resmi ditutup oleh Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad.

MTQ tingkat Kecamatan Siak Kecil tepatnya di Desa Sungai Siput merupakan MTQ terakhir dalam pelaksanaan kegiatan MTQ untuk tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis tahun 2016.

“Dengan berakhirnya pelaksanaan kegiatan Mtq untuk tingkat Kecamatan pada tahun ini, kami harapkan kepada qori-qoriah yang sukses meraih prestasi, hendaknya jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah diraih,” kata Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad.

Ia mengatakan, anak-anak yang nilainya terbaik, akan diikutsertakan dalam pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2016 mewakili utusan dari tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Harapan kami kepada seluruh tim official di Kecamatan yang turut berperan serta dalam melakukan pembinaan dan membimbing para kafilahnya, untuk terus giat berlatih dalam memantapkan pembelajaran serta memahami apa yang termaktub didalam isi dan kandungan al-quran tersebut,” katanya.

Sementara itu, Desa Lubuk Muda meraih juara umum pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Siak Kecil.

Piala juara umum diserahkan wakil Bupati Bengkalis, Muhammad, sedangkan qori atau qoriah terbaik diraih nurkamaliza utusan dari kafilah Desa Sepotong.