Peringati Harkitnas, Pegawai Bandara Pekanbaru Terbaik Dapat Penghargaan

id peringati harkitnas, pegawai bandara, pekanbaru terbaik, dapat penghargaan

Peringati Harkitnas, Pegawai Bandara Pekanbaru Terbaik Dapat Penghargaan

Pekanbaru (Antarariau.com) - PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, memberikan penghargaan kepada para pegawai terbaik pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas.

"Tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk memotivasi pegawai dan untuk tetap menyemangati semuanya agar tetap berkerja sebaik-baiknya tanpa pamrih," kata General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Jaya Tahoma Sirait, Jumat.

Penyerahan penghargaan kepada pegawai terbaik dilangsungkan disela upacara peringatan Harkitnas di Kantor AP II Bandara Pekanbaru. Jaya Tahoma mengatakan pegawai yang mendapat penghargaan adalah mereka yang selama ini berkerja di bagian pertamanan, porter dan kargo, serta bagian keamanan bandara.

Mereka mendapatkan hadiah berupa piagam dan uang tunai. "Piagam dan uang tunai yang diberikan nilainya mungkin tidak seberapa, namun tujuan utamanya adalah untuk menghargai prestasi mereka," kata Jaya Tahoma Sirait.

Ia mengatakan peringatan Harkitnas tahun ini dilakukan perbaikan karena peserta upacara tidak hanya melibatkan pegawai AP II, melainkan seluruh pegawai yang terlibat dalam operasional Bandara Pekanbaru. Selain itu, pihaknya juga turut mengundang 15 pensiunan AP II yang dahulu pernah mengabdi di Bandara Pekanbaru untuk ikut berpartisipasi memperingati Harkitnas.

"Perlu ada pemahaman bersama bahwa tugas kita dalam melayani dalam jasa penerbangan akan semakin bagus, apabila kita kompak sebagai satu tim. Dan ini yang saya harapkan bisa makin terbentuk dari momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini," ujar Jaya Tahoma Sirait.