Bengkalis Gelar Apel Peringati Harkitnas Ke-107

id bengkalis gelar, apel peringati, harkitnas ke-107

Bengkalis Gelar Apel Peringati Harkitnas Ke-107

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-107 di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Rabu.

Apel pringatan Harkitnas ke-107 yang bertema "Melalui Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera" dipimpin oleh Wakil Bupati Bengkalis, Suayatno.

"Melalui peringatan Harkitnas ke-107 ini, mari kita tingkatan semangat untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja produktif dan bekerja tuntas demi kemajuan daerah dan sebagai sumbangsih untuk kemajuan pembangunan nasional," kata Suayatno.

Ia mengatakan, Harkitnas tersebut dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta meningkatkan semangat pengorbanan.

"Dengan peringatan Harkitnas ke-107 tahun 2015 ini, mari kita tingkatkan dan pelihara, tumbuhkembangkan dan kuatkan semangat cinta tanah air," katanya.

Dijelaskannya, semangat cinta tanah air merupakan landasan yang penting dalam melaksanakan dan menyukseskan pembangunan di daerah itu.

Sementara itu, usai pelaksanaan apel wabup bersama pejabat eselon II dan III melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Ksatria di Jalan Pramuka Bengkalis.

Turut hadir pada pringatan harkitnas ke-170 kabupaten bengkalis tersebut diantaranya Sekretaris Daerah H Burhanuddin, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Zainal Arifin dan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rustiyono serta anggta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bengkalis. (Adv)