BNI-American Express Luncurkan Kartu Kredit Bisnis

id bni-american, express luncurkan, kartu kredit bisnis

 BNI-American Express Luncurkan Kartu Kredit Bisnis

Denpasar, (Antarariau.com) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk bekerja sama dengan American Express, sebuah perusahaan layanan global ternama meluncurkan BNI American Express Business Card.

"BNI mempersembahkan Kartu Kredit Bisnis bagi para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk mendukung aktivitas bisnis dan usahanya," kata Pemimpin BNI Kantor Wilayah Denpasar Anak Agung Gede Agung Dharmawan, Jumat.

Ia mengatakan, BNI American Express Business Card menyasar para pelaku usaha kecil dan menengah, karena sektor tersebut perlu mendapatkan dukungan dan perhatian khusus dari berbagai pihak agar dapat lebih berkembang dan memiliki daya saing yang unggul.

Salah satu upaya yang dilakukan itu dengan memperluas jaringan pasar. Namun terlepas dari kapabilitas manajerial, untuk memperluas jaringan pasar tersebut diperlukan pemenuhan atau penambahan permodalan untuk menjalankan usaha mereka dan memenuhi kebutuhan operasional usaha.

Agung Dharmawan menambahkan, BNI American Express Business Card memberikan alternatif bagi para pelaku usaha sebagai alat pembayaran kepada mitra atau rekanan dalam transaksi bisnisnya.

"Kartu Kredit Bisnis ini dapat membantu cash flow para pengusaha sehingga usahanya dapat lebih berkembang," lanjutnya.

BNI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia juga mempunyai basis nasabah dari pelaku UKM melihat adanya kebutuhan para pengusaha, diantaranya sumber permodalan baru.

General Manager Divisi Bisnis Kartu Kredit BNI Corina Leyla Karnalies mengungkapkan, BNI American Express Business Card memiliki beragam keuntungan dan reward yang menarik, seperti Cashback Rp 1 Juta setiap tiga bulan untuk akumulasi transaksi Rp 25 juta.