Financial Career Expo, Ribuan Pencari Kerja Padati Ballroom Hotel Aryaduta

id financial career, expo ribuan, pencari kerja, padati ballroom, hotel aryaduta

Financial Career Expo, Ribuan Pencari Kerja Padati Ballroom Hotel Aryaduta

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Ribuan pencari kerjga memadati ballroom hotel Arya Duta dalam acara Financial Career Expo di Pekanbaru 16 Maret 2016.

"Sudah dua ribu lebih tiket yang terpakai," ujar salah satu panitian kegiatan Financial Career Expo, Eva Safitri, Rabu.

Acara yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini secara khusus menghadirkan 32 perusahaan finansial dan perbankan terkemuka.

"Semua stan terisi penuh dengan 32 perusahaan peserta career expo dan dalam acara ini juga dilengkapi dengan ruangan untuk interview," jelasnya.

Dia mengatakan kegiatan ini akan berlangsung sampai malam.

"Acara ini dilaksanakan sampai pukul 20.00 WIB, oleh karena itu kami juga menghimbau kepada kepada pencari kerja masih bisa memberikan informasi kepada teman-temnnya untuk mengikuti kegiatan ini," terangnya.

Menurutnya animo pencari kerja hari ini sangat besar. Dari 3000 ribu tiket yang disediakan panitia sudah habis 2000 tiket dari pukul 12.00 WIB siang tadi.

"Tiket yang disediakan oleh penyelenggara ini gratis dan akan ada pencabutan undian dengan hadiah spesial laptop dan dua handphone samsung,"tambahnya.

Ia menbahkan acara financial career expo ini padat akan kegiatan karena tidak hanya mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan tetapi juga ada materi-materi yang disampaikan oleh OJK dan Bursa Saham Indonesia perwakilan Provinsi Riau.

Oleh Agustine Sri Pamungkas