Hary Tanoesoedibyo Lantik 83 Pengurus Perindo Dumai

id hary, tanoesoedibyo lantik, 83 pengurus, perindo dumai

 Hary Tanoesoedibyo Lantik 83 Pengurus Perindo Dumai

Dumai, Riau, (Antarariau.com) - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia Hary Tanoesoedibyo melantik kepengurusan 83 kecamatan dari 7 Dewan Pimpinan Cabang kabupaten/kota di Provinsi Riau yang dipusatkan di Kota Dumai, Kamis.

Hary Tanoe di Dumai juga akan memimpin Rapat Koordinasi dan Verifikasi Internal pengurus DPC Kota Dumai, Pekanbaru, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Bengkalis dan Siak.

Dia mengaku sangat serius mempersiapkan Perindo menjadi partai politik yang kuat menjelang helat pemilu pada 2019 mendatang dengan turun langsung ke seantero Indonesia melantik kepengurusan hingga di tingkat kecamatan.

"Sudah lebih dari 3.000-an kepengurusan tingkat kecamatan langsung saya lantik dan Riau merupakan provinsi terakhir dilaksanakan pelantikan," katanya didampingi Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari.

Dijelaskan, tujuan dari pelantikan adalah untuk mempererat hubungan seluruh jajaran pengurus dimulai dari tingkat kecamatan, kabupaten kota, provinsi dan hingga ke pimpinan pusat.

Keinginan dia melantik seluruh pengurus kecamatan juga karena untuk mengetahui kondisi suatu daerah, baik perekonomian dan tingkat kesejahteraan masyarakat serta aspek lainnya.

Pelantikan pengurus Perindo dengan motto "Untuk Indonesia Sejahtera" ini untuk menanamkan visi, misi dan basis perjuangan partai kepada kepada kader serta memberikan wawasan kebangsaan dan sikap dalam situasi nasional saat ini.

"Kader harus memahami garis perjuangan partai yang akan dibangun kuat dan solid dalam rangka menumbuhkan Perindo berjuang untuk bangsa dan rakyat," jelasnya.

Sementara, Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari mengatakan bahwa di Riau saat ini sudah terbentuk struktur kepengurusan Perindo di 12 kabupaten kota Riau dan merampungkan 80 persen di tingkat kecamatan.

"Partai Perindo di Provinsi Riau terus membangun struktur pengurus di semua ranting kecamatan dan kita siap tampil dalam pemilu 2019 mendatang menjadi salah satu harapan masyarakat untuk menyalurkan aspirasi," terangnya.

Pengurus DPC Perindo dilantik adalah, Ketua DPC Dumai Syafrizal Latif, Ahmad Basri Pekanbaru, Jabilter Purba Bengkalis, Amat di Kepulauan Meranti, Muzardin Rohil, Jufren Rohul dan Juhendri Kabupaten Siak.