Bupati Inhil Menjadi Pemateri di Pelatihan HMI

id bupati inhil, menjadi pemateri, di pelatihan hmi

Bupati Inhil Menjadi Pemateri di Pelatihan HMI

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Muhammad Wardan menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan pelatihan kepemimpinan yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) setempat, Minggu.

"Pemkab Inhil sangat mengapresiasi diadakannya kegiatan ini, melalui pelatihan ini diharapkan dapat membentuk dan menciptakan calon-calon pemimpin yang berkompeten," kata Bupati Inhil Muhammad Wardan di Tembilahan, Minggu.

Menurut dia pelatihan kepemimpinan ini berguna untuk mempersiapkan kader-kader calon pemimpin masa depan yang mampu mewujudkan cita-cita Inhil menjadi kabupaten yang bermarwah dan bermartabat.

"Melalui pelatihan ini banyak sekali materi dan ilmu yang dapat diterima peserta, terutama mengenai materi kepemimpinan dan manajemen kepemimpinan," jelasnya.

Dia menyampaikan bahwa materi yang diangkatnya dalam pelatihan ini adalah tentang bagaimana kita memimpin dan manajemen kepemimpinan.

"Mudah- mudah dapat di terapkan sebaik-baiknya oleh seluruh peserta," ucapnya.

Dia berharap agar ilmu yang didapat oleh peserta sekarang dapat menjadi modal dasar kepemimpinan dan motivasi. Semoga dapat dikembangkan menjadi lebih baik lagi, sehingga jiwa kepemimpinan benar-benar terbentuk.

"Ayo bersama-sama kita membangun negeri ini. Saya siap menerima masukan-masukan dari HMI demi kemajuan daerah kita sendiri," katanya.

Ketua HMI Cabang Tembilahan, Ishak Mastar menyatakan siap membantu segala program Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Apalagi menurutnya pimpinan daerah saat ini sudah membuka mitra tanpa ada yang dikorbankan.

"Kita siap saja membantu pemerintah selagi itu masih dalam jalur kebenaran," ujarnya. (adv)