Staff Ahli Bupati Inhil Hadiri HUT Ke-3 KPSI

id staff ahli, bupati inhil, hadiri hut, ke-3 kpsi

Staff Ahli Bupati Inhil Hadiri HUT Ke-3 KPSI

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Staff ahli bupati bidang pembangunan, Indragiri Hilir, Provinsi Riau menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) yang Ke-3 di lapangan upacara Gajah Mada Tembilahan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Staff Ahli Bidang Pembangunan Sar i, unsur Forkopimda, Pengurus TP PKK Inhil Raihana Ara, serta Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Harapan raya Pekanbaru.

"Dalam peringatan HUT ini beberapa kegiatan juga turut dilaksanakan diantaranya adalah pembagian sembako, sunatan massal untuk 100 anak kurang mampu, Khatam Al-Quran 99 anak kurang mampu, malam penganugrahan pengusaha, tokoh masyarakat serta perusahaan, malam tausiyah keutamaann sedekah," kata Staf Ahli Bupati Inhil, Sar i di Tembilahan, Sabtu.

Dia menyampaikan bahwa sedekah adalah menabung kebaikan dan akan menuai berkah dan pahala diatasnya. Dia berharap KPSI bisa menjadi wadah untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

"Jalin komunikasi yang baik dengan komunitas lainnya, serta tingkatkan eksistensi KPSI dengan kegiatan sosial lainnya. Lanjutkan semua program KPSI, isilah dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas," ucapnya.

Ketua KPSI Inhil Junaidi mengucapkan terimakasih kepada donatur dan pihak yang telah membantu keberadaan KPSI dan telah mendukung diselenggarakannya kegiatan milad ini.

"Kegiatan milad ini dilaksanakan untuk mengenalkan KPSI kepada masyarakat Khususnya Masyarakat Kabupaten Inhil," ujarnya. (Adv)