Shireen Sungkar Rajin Rawat Kulit Meski Berhijab

id shireen sungkar rajin rawat kulit meski berhijab

Shireen Sungkar Rajin Rawat Kulit Meski Berhijab

Jakarta, (Antarariau.com) - Kesehatan kulit rupanya menjadi perhatian utama bagi aktris Shireen Sungkar. Dia pun mengaku tak pernah lupa untuk merawat kesehatan kulitnya. Memiliki kulit yang sehat dan terawat merupakan aset bagi Shireen Sungkar.

Meskipun kini istri dari Teuku Wisnu tersebut telah berhijab, namun kebiasaan merawat kulitnya tidak berubah. Terlebih dia mengaku memiliki masalah dengan kulitnya yang mudah kering.

"Bukan berarti karena pakaian tertutup kita ninggalin perawatan kulit. Malah sekarang berhijab lebih gampang kering kulitnya, jadi lebih sering lagi rawat kulitnya. Apalagi sebagai perempuan jadi tetap harus menjaga," ucap Shireen Sungkar saat ditemui dalam peluncuran produk Marina Hydro Cool Gel di Plaza Kuningan, Jakarta, Senin (19/10).

Dalam merawat kesehatan kulitnya, Shireen Sungkar mengaku lebih senang melakukannya di rumah ketimbang di salon kecantikan. Hal ini karena lebih mudah dalam mengawasi anaknya.

"Aku lebih suka perawatan kulit di rumah karena kalau keluar rumah ninggalin anak. Ke salon paling untuk kuku. Jadi manggil orang ke rumah. Biasanya luluran, scrubing, masker," pungkasnya.