Maia Estianty Punya Pengalaman Buruk Dengan Konsultan Pajak

id maia estianty, punya pengalaman, buruk dengan, konsultan pajak

Maia Estianty Punya Pengalaman Buruk Dengan Konsultan Pajak

Jakarta, (Antarariau.com) - Sebagai warga negara yang taat tentu membayar pajak adalah sebuah kewajiban. Hal ini juga yang dilakukan oleh Maia Estianty yang mengaku tak pernah lupa dalam membayar pajak.

Namun, Maia rupanya pernah memiliki pengalaman tak mengenakan yang berhubungan dengan pajak. Dirinya pernah ditipu oleh konsultan pajak yang dipercayakan olehnya dalam mengurus segala hal yang berhubungan dengan pajak.

"Saya pernah punya konsultan pajak yang sedikit nakal. Dia enggak laporkan SPT pajak saya. Setelah saya menghadap KPP Kebayoran Lama, semuanya baik saja. Saya sebagai warga negara enggak merasa ngeri untuk tanya berapa tanggungan pajak saya, ternyata benar pajak saya enggak dibayarin," ucap Maia saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (12/10).

Sejak kejadian tersebut, Maia pun mengaku lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan jasa ahli. Dia pun lebih memilih mengurus pajaknya sendiri. Menurutnya mengurus pajak pribadi tidak terlalu sulit.

"Jadi lebih baik datang sendiri ke kantor pajak. Ketika saya hadir di sana, alhamdulillah orang-orang KPP Kebayoran Lama membantu banget," tutupnya.