Juarai Indonesian Idol, Lyodra Ginting kenang kritik Maia Estianty

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Indonesia Idol,musik

Juarai Indonesian Idol, Lyodra Ginting kenang kritik Maia Estianty

Lyodra Ginting saat ditemui dalam jumpa pers usai Result & Reunion Show Indonesian Idol di Jakarta, Selasa (3/3/2020). (ANTARA/Yogi Rachman/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Lyodra mengucapkan terima kasih kepada para dewan juri yang telah memberikan banyak masukan selama ia mengikuti Indonesian Idol X.

Salah satu pesan juri yang paling ia diingat, menurut Lyodra, datang dari Maia Estianty yang pernah menyampaikan kritik soal cara bernyanyinya.

"Terima kasih pada juri. Bunda Maia selalu ingatkan aku. Bunda selalu bilang kamu belum punya rasa, baru ngandelin teknik doang. Jadi aku memahami hal apa yang harus aku kurangi dan hal apa yang harus aku tambah," kata Lyodra dalam jumpa pers usai Result & Reunion Show Indonesian Idol X di Jakarta, Selasa dini hari.

Baca juga: Musisi terlaris dunia, Taylor Swift sukses mengalahkan Ed Sheeran dan Eilish

Selain itu, Lyodra juga tak lupa mengucapkan rasa syukurnya karena dapat menjuarai Indonesian Idol X, setelah mengungguli Tiara Anugrah dalam babak Grand Final.

Lyodra mengatakan kiprahnya selama berkompetisi di Indonesian Idol merupakan sebuah perjalanan yang tak mudah dan penuh dengan tantangan.

"Terima kasih banyak buat semua yang udah dukung ini bukan perjalanan yang pendek bukan perjalanan yang mudah juga seneng banget rasanya bersyukur banget puji Tuhan," imbuhnya.

Baca juga: Bunga Citra Lestari kembali manggung: "Ashraf sangat bahagia melihat saya"

Baca juga: Tiket konser Dewa 19 di Bandung ludes


Pewarta: Yogi Rachman