Bunga Citra Lestari kembali manggung: "Ashraf sangat bahagia melihat saya"

id Berita ahri ini, berita riau terkini, berita riau antara, BCL,musik

Bunga Citra Lestari kembali manggung: "Ashraf sangat bahagia melihat saya"

Bunga Citra Lestari saat tampil di panggung SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, TB Simatupang,TB Simatupang, Jumat (28/2/2020). (ANTARA/Tangkapan layar Instagram/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bunga Citra Lestari yang disapa BCL tampil untuk pertama kalinya menyanyi secara live di hadapan publik setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

"Momen seperti ini saya tidak pernah kebayang sih ini akan terjadi dalam hidup saya, di momen saat kita sangat amat di bawah saya menyadari kalau saya dapat banyak support kekuatan dan semua yang menyayangi saya.." Kata BCL di sela-sela penampilannya di panggung SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2) malam seperti dikutip dari Instagram stories @sq_dome.

Baca juga: BCL batal tampil di acara Love Fest 2020 karena masih berduka

BCL tampil segar meski semburat kelelahan dan sedih masih tampak jelas membayangi raut wajah dia.

Mengenakan setelan blazer dan celana panjang serba hitam dengan rambut diikat rapih di belakang. Para anggota band pengiringnya pun mengenakan pakaian serba hitam.

"Insya Allah Ashraf juga amat sangat bahagia bisa melihat saya saat ini," kata BCL dengan suara bergetar sembari menahan napas.

Dia membawakan sejumlah lagu hits seperti "Cinta Sejati", "Sunny", "Aku dan Dirimu", "Harga Berharga", "Pernah Muda", hingga "Karena Ku Cinta Kau".

"Kayaknya memang dari lagu ke lagu tuh kayak ada kenangan tersendiri. Jadi saya minta maaf kalau saya sedih. Banyak emosi malam hari ini."

Dua sahabat BCL Vidi Aldiano dan Afgan hadir di panggung malam itu. Mereka memberi dukungan dengan membawakan lagu "Aku dan Dirimu" bersama BCL.

"Saya pikir saya enggak akan pernah kuat menyanyi di sini, tapi ternyata saya bisa.."

Usai membawakan lagu "Karena Ku Cinta Kau" sebagai lagu pamungkas, BCL memberikan penghormatan pada para hadirin dengan membungkuk di akhir pertunjukan, dia terlihat menahan tangis dan melempar ciuman ke arah penonton.

Baca juga: ONE OK ROCK tambah jadwal konser jadi dua hari di Jakarta, ini alasannya

Baca juga: Agnez Mo dan Stephanie masuk nominasi ajang penghargaan musik iHeartRadio 2020


Pewarta: Ida Nurcahyani