Ini Kata Maia Estianty Soal Kasus Prostitusi Kalangan Selebriti

id ini kata maia estianty soal kasus prostitusi kalangan selebriti

Ini Kata Maia Estianty Soal Kasus Prostitusi Kalangan Selebriti

Jakarta, (Antarariau.com) - Akhir-akhir ini marak di pemberitaan mengenai tertangkapnya RA yang berprofesi sebagai mucikari. Dari penangkapan tersebut timbul fakta mengejutkan bahwa kasus prostitusi juga menjerat kalangan selebriti. Prihatin dengan permasalahan tersebut, musisi Maia Estianty memiliki tanggapannya sendiri.

"Setelah mendengar dan tahu ada kasus yang melibatkan artis sebagai seniman artis, saya sangat prihatin. Karena lagi-lagi artis kena kasus, dan mencoreng nama baik, padahal tak semua artis punya kelakuan buruk," kata Maia Estianty saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/5).

Menurut ibu tiga anak ini, kasus prostitusi di kalangan selebritas dapat terjadi karena gaya hidup yang glamor membuat sebagian selebriti menjadi gelap mata akan harta. Meski begitu, lagi-lagi dia menegaskan kalau tak semua artis memiliki profesi sampingan menjadi PSK.

"Semoga masyarakat Indonesia enggak mengecap semua artis begitu, karena "nila setitik rusak susu sebelanga". Jangan anggap semua artis sama, malah saya minta artis bisa berkelakuan baik, memberikan contoh dan teladan yang baik untuk Indonesia," katanya.

Maia mengapresiasi kinerja kepolisian yang berhasil mengungkap kasus prostitusi ini. "Saya bangga dengan kepolisian Indonesia yang sudah mengungkap kasus fenomenal. Apalagi prostitusi online," ungkap Maia.

Sebelumnya RA berhasil diciduk oleh pihak kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada hari Jumat lalu. Bersama dengan RA juga terjaring artis berinisial AA yang hendak menjajakkan jasa esek-eseknya. Bahkan kini beredar pula kabar mengejutkan lainnya, yaitu ada sebanyak 200 nama selebriti yang ikut terlibat dalam kasus prostitusi yang dilakukan RA.