Maia dan suami, Irwan Mussry akan hadiri pernikahan Syahrini

id Pernikahan Syahrini,Maia Estianty

Maia dan suami, Irwan Mussry akan hadiri pernikahan Syahrini

Maia Estianty (int)

Jakarta (ANTARA) - Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry hadir dalam prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Maia dan Irwan mengabadikan gambar di depan Masjid Tokyo Camii. Tempat tersebut cukup bersejarah bagi keduanya, sebab mereka juga melangsungkan pernikahan di sana pada Oktober lalu.

"Tempat bersejarah kami menjadi suami istri... Masjid Camii Tokyo. @irwanmussry #tokyo #happycouple #alhamdullilah #happywife #semakintuasemakinbahagia #irwanmussry," tulis Maia melalui akun Instagramnya, Rabu.

Baca juga: Syahrini nikah di Masjid Tokyo, Camii, Jepang

Maia diduga baru saja selesai menyaksikan prosesi ijab kabul yang dilakukan oleh Reino dan Syahrini. Maia mengunggah dua buah foto, yang pertama di depan masjid dan yang kedua ketika menuruni tangga setelah acara selesai.

Pada kolom komentar, banyak warganet yang bertanya apakah Maia baru saja menghadiri pernikahan Syahrani. Namun, Maia enggan untuk membahasnya.

"Syudah terjawab rasa penasarankuuuu dari postingan bunda, bunda mau kondangan k incessss," tulis akun @yandriyaniii_.

"Incess @princessyahrini udah sah ya bun @maiaestiantyreal," kata akun @fatimahp1408.

Syahrini dan Reino dilaporkan melaksanakan pernikahan hari ini. Namun acara tersebut dilangsungkan dengan sangat tertutup. Hanya keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai saja yang boleh memasuki masjid tersebut.

Kabarnya, Syahrini dan Reino dinikahkan oleh seorang penghulu yang merupakan staf dari KBRI, sedangkan saksi nikah yang ditunjuk kedua mempelai adalah KH Quarish Shihab dan Rachmat Gobel.

Penjagaan di area sekitar masjid begitu ketat. Bahkan, aparat setempat juga diturunkan untuk mengamankan daerah sekitar masjid.

Baca juga: Syahrini Ungkap Penyebab Masih Jomblo di Panggung Konser