BKD Bengkalis umumkan 116 Kelulusan CPNS

id bkd bengkalis, umumkan 116, kelulusan cpns

BKD Bengkalis umumkan 116 Kelulusan CPNS

Bengkalis, (Antarariau.com) - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, resmi mengumumkan kelulusan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang telah mengikuti ujian yang telah dilakukan BKD Bengkalis.

Peserta yang lulus tersebut telah diumumkan BKD Bengkalis di papan pengumuman Kantor BKD Bengkalis dan Website resmi BKD Bengkalis sejak 12/1 lalu.

"Sebanyak 116 formasi yang berhasil lulus pada ujian cat yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Politeknik Bengkalis," kata Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah Bengkalis H. Erinasrizal melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan, Nurkamarzaman, Jumat.

Dia mengatakan dari 142 formasi yang ada , hanya 116 formasi yang berhasil lulus dan memenuhi "passing grade" yang telah ditetapkan.

Sementara itu, sisa formasi yang kosong sebanyak 26 formasi yang tidak memenuhi "passing grade" tersebut dinyatakan hangus.

"Peserta CPNS bisa melihat pengumuman yang telah diumumkan untuk mengetahui siapa saja yang lulus dan dapat melihat nilai-nilai para peserta yang lulus dan bisa membandingkannya dengan nilai yang ada di panselnas," katanya.

Peserta CPNS, Warga Desa Ketamputih, Syam Hikmatul Fitri Aziz (27) yang berhasil lulus pada ujian CPNS tersebut merasa senang dan gembira atas prestasi yang telah dicapainya.

"Merasa bangga karena bisa lulus pada ujian CPNS 2014 dan bisa menjadi PNS di bawah lingkup Kabupaten Bengkalis," katanya.

Dia menilai bahwa pihak BKD Bengkalis telah melakukan penyeleksian PNS untuk Kabupaten Bengkalis dengan bersih dan jujur.

"Untuk peserta yang lulus tersebut semuanya diambil pada nilai yang paling tertinggi, alhamdulillah saya termasuk ke dalam kategori nilai yang tinggi pada formasi perawat pelaksana," katanya.