Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis sambangi nelayan di wilayah Pesisir

id polsek bengkalis,polres bengkalis,bhabinkamtibmas,pilkada damai,kabupaten bengkalis

Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis sambangi nelayan di wilayah Pesisir

Bahbainkamtibmas AIPTU Sabarono yang menyambangi nelayan di Desa Sekodi yang merupakan desa binaan yang sebagian besar bermata pencarian sebagai nelayan. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Salah satu upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif bagi warga binaannya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis terus tingkatkan patroli dialogis dan cooling system dengan menyapa langsung warga binaannya..

Seperti yang dilakukan oleh Bahbainkamtibmas Aiptu Sabarono yang menyambangi nelayan di Desa Sekodi Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis yang merupakan desa binaan yang sebagian besar bermata pencarian sebagai nelayan

"Dengan berdialog dan tatap muka dengan nelayan yang berada di pesisir Desa Sekodi Kecamatan Bengkalis, kami dapat mendengarkan langsung sejumlah persoalan dan masukan yang terjadi saat ini," ujar Sabarono, Senin (22/10).

Selain itu, Sabarono juga menyampaikan pesan pilkada damai 2024 dan juga berpesan untukselalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah tersebut.

"Jaga keamanan, keharmonisan, keberagaman agar tercipta pilkada damai pada tahun ini" pesan Sabarono.

Ia juga mengharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai, khususnya di wilayah Desa Sekodi.

"Alhamdulillah warga menyambut positif dan merasa aman dengan kehadiran polisi di lapangan dalam mensosialisasikan pilkada damai," ungkapnya.

.