Polsek Binawidya kampanyekan pilkada damai ke pemuka agama dan tokoh masyarakat

id Polresta Pekanbaru

Polsek Binawidya kampanyekan pilkada damai ke pemuka agama dan tokoh masyarakat

Polsek Binawidya menyampaikan pesan Pilkada damai kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Polsek Binawidya Polresta Pekanbaru melakukan upaya cooling system pilkada damai dengan pengurus masjid dan para tokoh agama serta setempat, Sabtu.

Hal ini guna mewujudkan Pilkada yang aman dan damai di Masjid Az-Zikra Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, Sabtu.

"Melalui cooling system, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan dalam mengampanyekan pilkada damai tersebut," sebut Wakapolsek Binawidya AKP Razali.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak sehingga di Kelurahan Sungai Sibam tetap aman dan kondusif.

Diharapkan kepada tokoh agama dan pihak terkait dapat mendukung tahapan pilkada yang sedang berjalan dan para penyelenggara pemilu dalam mensukseskan pesta demokrasi.

"Kita ingin masyarakat berperan aktif, baik dalam menjaga keamanan maupun dalam menggunakan hak suaranya pada Pilkada dan tidak golput," pungkasnya.