Gunakan becak motor, Kasmarni-Bagus Santoso daftar ke KPU Bengkalis

id KPU Bengkalis,pilkada Bengkalis,kabupaten Bengkalis,bupati bengkalis

Gunakan becak motor, Kasmarni-Bagus Santoso daftar ke KPU Bengkalis

Paslon Kasmarni-Bagus Santoso didampingi ketua Tim Rahmad menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang diterima langsung ketua KPU Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Menggunakan becak motor, pasangan calon Bupati dan Wakil Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, Kamis.

Kedatangan pasangan KBS ini diikuti oleh seluruh koalisi Partai Pendukung dan ribuan simpatisan masyarakat Kabupaten Bengkalis dari berbagai penjuru.

Kasmarni dan Bagus Santoso beserta rombongan disambut langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Bengkalis, Agung Kurniawan, Mukhlasin, Sri Jumarni, Suardi dan Zulkifli.

Koalisi KBS Bersatu ini didukung oleh 11 Partai Pendukung, yaitu PDI-P, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, PAN, Demokrat, Perindo, PBB, PPP dan Partai Gelora.

Turut juga membersamai proses pendaftaran KBS jilid II tersebut, Bupati Bengkalis ke-14, Amril Mukminin, Sekretaris DPD PDI-P Bengkalis, Kaderismanto dan para Ketua DPC Partai Pendukung di Kabupaten Bengkalis.

Setelah dilakukan proses pendaftaran secara online dengan melampirkan segala persyaratan, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Agung Kurniawan mengumumkan bahwa pasangan KBS dinyatakan diterima sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

"Alhamdulillah hari ini pendaftar diri kami sebagai Calon Bupati bersama Calon Bupati Bengkalis telah diterima oleh KPU Bengkalis. Dan tentunya kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak untuk tetap melanjutkan program Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ujar Kasmarni.

Menurut Kasmarni, pasangan KBS tetap berkomitmen melanjutkan visi BERMASA yang unggul dengan tiga misi dan lima program unggulan, serta sembilan program strategis, salah satunya pembangunan jembatan Pulau Bengkalis dengan Pulau Sumatera.

Pada konferensi pers, Kasmarni juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk datang menyalurkan hak suaranya pada proses pemungutan suara, 27 November mendatang.

"Kita berharap proses Pilkada Kabupaten Bengkalis dapat berlangsung aman dan kondusif, sehingga terwujudnya Pemilu yang damai di Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.

Sebelum menuju KPU, pasangan KBS ini melakukan deklarasi bersama Partai Pendukung dan simpatisan yang diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Bengkalis, di Lapangan Tugu Bengkalis.

Kemudian, pasangan KBS ini berarak-arakan bersama menggunakan becak motor yang diikuti ribuan simpatisan dari Lapangan Tugu menuju KPU Jalan Pertanian, Bengkalis.