Deklarasi Kasmarni-Bagus Santoso, 5000-an pendukung padati lapangan Tugu Bengkalis

id pilkada Bengkalis,kabupaten bengkalis,calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis,kasmarni

Deklarasi Kasmarni-Bagus Santoso, 5000-an pendukung padati lapangan Tugu Bengkalis

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso menyampaikan orasi dalam deklarasi yang digelar di lapangan Tugu Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sekitar lima ribu simpatisan dan partai pendukung tumpah ruah memadati lapangan Tugu Bengkalis dalam rangka menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS), Kamis.

Deklarasi pasangan calonKBS

merupakan rangkaian dari kegiatan pendaftaran yang dilakukan oleh pasangan ini ke gedung KPU Bengkalis

Deklarasi ini dihadiri partai pendukung yang tergabung dalam koalisi KBS Bersatu di antaranya PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Perindo, Demokrat, PKS, PBB, PPP, Gerindra, Partai Gelora, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Amanat Nasional (PAN), Selain itu juga terlihat Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin.

Dalam orasinya Sektretaris PDI Perjuangan Riau Kaderismanto memamerkan keberhasilan kinerja jagoannya, Kasmarni dan Bagus selama menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

Politikus senior partai pewutan Megawati Soekarno Putri inipun mencontohkan, keberhasilan pembangunan infrastruktur yang digagas Kasmarni selama memimpin.

'Kepada pengurus PDI Perjuangan, Kabupaten Bengkalis untuk brkerja maksimal turun ke masyarakat memenangkan pasangan ibuk Kasmarni dan Bagus Santoso menjadi bupati Bengkalis periode 2024 2029," kata Kaderismanto menggelora dengan disambut tepukan tangan masa di lapangan Tugu Kota Bengkalis.

Tumpangi becak motor

Usai menggelar deklarasi Paslon KBS

menggunakan motor becak khas kendaraan di Negeri berjuluk Sri Junjungan, Kasmarni dan mengenakan kebaya putih tampak anggun ditemani suami tercinta, Amril Mukminin beserta 11 Ketua Partai politik (Parpol) pendukung, bergegas mendaftar dengan wajah sumringah.

“Terimakasih semua, terimakasih. Insya Allah berkah. Menang, menang!,” ujar Kasmarni sembari bersalaman bareng masa pendukung.