Hadiri pembukaan MTQ, Bupati Bengkalis serahkan piala bergilir juara umum

id Bupati Bengkalis,mtq propinsi Riau,kabupaten Bengkalis,kota dumai,piala bergilir

Hadiri pembukaan MTQ, Bupati Bengkalis serahkan piala bergilir juara umum

Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan piala bergilir juara umum MTQ tingkat propinsi Riau kepada panitia penyelenggara yang dilaksanakan di kota Dumai. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai yang dilaksanakan di Taman Bukit Gelanggang Dumai, Minggu (21/4) malam.

Dihadiri Pj Gubernur Riau SF Hariyanto dan Kepala Daerah se-Provinsi Riau, Kasmarni menggunakan pakaian kurung melayu hijau dipadupadankan dengan selempang songket berwarna merah menyerahkan piala bergilir juara umum kepada panitia penyelenggara.

Pembukaan MTQ di kota berjuluk Kota Idaman ini semakin teduh dengan penampilan Kyla Nur Sahwa, Juara 1 hafiz Indonesia 2018.

Bupati mengucapkan selamat bermusabaqoh kepada seluruh peserta dari 12 kabupaten/kota se-Riau, khususnya perwakilan Bengkalis.

Ia berharap, 68 peserta perwakilan Bengkalis mampu tampil maksimal dan kembali membawa pulang juara umum seperti yang diraih pada MTQ tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Inderagri Hulu tahun 2023 lalu.

"Selamat bermusabaqoh perwakilan Bengkalis, semoga mendapat hasil terbaik," ucapnya singkat.