Pisah sambut Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Riau penuh rasa haru

id Kadiv pas, kemenkumham riau

Pisah sambut Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Riau penuh rasa haru

Mulyadi beserta istri berfoto bersama dengan Muhammad Ali Syeh Banna (kiri). (ANTARA/HO-Kemenkumham)

Pekanbaru (ANTARA) - Suasana haru menyelimuti acara pisah sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau dari Mulyadi kepada Muhammad Ali Syeh Bannadi Pekanbaru, Kamis malam.

Mulyadi kini menjabat sebagai Kadiv Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan. Sementara, Muhammad Ali Syeh Banna sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.

Acara yang berlangsung di ruang serbaguna Kanwil Kemenkumham Riau ini dihadiri Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir, Kadiv Administrasi Johan Manurung, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, para Kepala Unit Pelaksana Teknis serta seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.

Pada pisah sambut yang dirangkai buka bersama ini, Kakanwil Kemenkumham Riau Budi Argap mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama Mulyadi selama menjabat sebagai Kadiv Pemasyarakatan di Riau serta mengucapkan selamat datang kepada Muhammad Ali Syeh Banna ke Bumi Lancang Kuning.

“Terima kasih atas kerjasama dan dedikasi Bapak Mulyadi selama ini sehingga pelaksanaan tugas Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau berprestasi, dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kendala yang berarti. Kepada Bapak Muhammad Ali Syeh Banna, selamat bergabung di bumi lancang kuning. Saya yakin Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau akan terus maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Pak Muhammad Ali Syeh Banna,” pungkas Budi Argap Situngkir.

Sambutan lalu dilanjutkan oleh Kadiv Administrasi Johan Manurung yang menyampaikan kesan dan pesan selama berinteraksi dengan Mulyadi. Dilanjutkan dengan Mulyadi yang menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan khilaf selama menjabat.

Lalu dilanjutkan dengan sambutanMuhammad Ali Syeh Banna yang memohon doa dan dukungan dari seluruh jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Pada kegiatan ini, juga dilakukan Serah Terima Jabatan Ketua Paguyuban Ibu Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) dari Alis Praptiwi Mulyadi kepada Thesiana Maya Ali Syehbanna yang disaksikan olehMonalisa Budi selaku Penasehat PIPAS Kemenkumham Riau.

Sambil menunggu waktu berbuka, seluruh peserta kegiatan mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan Ustadz Rahmat Syahroni Al-Asahani yang bertema silaturahmi.