Kemarin, pesawat Lion Air alihkan pendaratan hingga harga beras turun

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Lion Air

Kemarin, pesawat Lion Air alihkan pendaratan hingga harga beras turun

Ilustrasi - Pesawat milik maskapai Lion Air. (ANTARA/Adimas Raditya/am.)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita ekonomi pada Senin (11/03) kemarin, yang masih layak untuk dibaca kembali pada Selasa, mulai dari Lion Air tujuan Jeddah alihkan pendaratan hingga pengusaha penggilingan padi di Kabupaten Kulon Progo sebut harga beras turun.

Berikut rangkuman berita selengkapnya.

Pesawat Lion Air tujuan Jeddah alihkan pendaratan ke Kualanamu

Pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-106 membawa jamaah umrah dari Surabaya tujuan Jeddah, Arab Saudi, mengalihkan pendaratan ke Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Simak selengkapnya di sini.

Harga emas Antam pada Senin tidak berubah di level Rp1,208 juta per gram

Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang dipantau dari laman Logam Mulia, Senin, tidak berubah dibanding perdagangan sebelumnya yaitu Rp1.208.000 per gram.

Simak selengkapnya di sini.

"Prambanan Dalam Sunyi" hadirkan suasana hening di Candi Prambanan

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC) menutup destinasi Taman Wisata Candi Prambanan pada momen Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946 melalui program "Prambanan dalam Sunyi", Senin.

Simak selengkapnya di sini.

KKP gandeng forum komunikasi nelayan perkuat pemasaran rajungan

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggandeng Forum Komunikasi Nelayan Rajungan Nusantara dan usaha rintisan (startup) Fishlog guna memperkuat pemasaran rajungan tangkapan nelayan.

Simak selengkapnya di sini.

Pengusaha penggilingan padi sebut harga beras di Kulon Progo turun

Pengusaha penggilingan padi di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyebutkan harga beras mulai turun dari Rp16.000 per kilogram menjadi di bawah Rp15.000 per kilogram karena beberapa wilayah sudah memasuki masa panen.

Simak selengkapnya di sini.