Bhabinkamtibmas Polsek Sinaboi ajak warga Sungai Nyamuk sukseskan pemilu

id Polres rohil,Pemilu damai, cooling system

Bhabinkamtibmas Polsek Sinaboi ajak warga Sungai Nyamuk sukseskan pemilu

Bhabinkamtibmas Polsek Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir, Bripka Lestari Chandra saat mensosialisasikan Pemilu damai kepada warga Sungai Nyamuk. (ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Bhabinkamtibmas Polsek Sinaboi Kabupaten Rokan HilirBripka Lestari Chandra mensosialisasikan pemilu damai di Jalan Poros Sungai Nyamuk, Senin.

Sosialisasi itu dalam rangka OMB Lancang Kuning Tahun 2024 dengan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres mendatang.

"Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Sinaboi," terang Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto.

Selain itu, Andrian mengatakan Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi dan ikut menyukseskan Pemilu.

"Kita juga mengimbau kepada elemen masyarakat agar tidak terprovokasi oleh berita palsu atau hoaks. Masyarakat juga jangan mudah terpancing emosi karena perbedaan pilihan politik," ujarnya.

Andrian menyampaikan, sosialisasi pemilu damai tersebut akan terus dilaksanakan hingga berakhirnya Pemilu 2024. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Rokan Hilir.