Bupati Bengkalis kembali rombak kabinet, Kadiskominfotik dan Kadishub diganti

id pemkab Bengkalis,Bupati Bengkalis,kabupaten Bengkalis,rombak kabinet

Bupati Bengkalis kembali rombak kabinet, Kadiskominfotik dan Kadishub diganti

Bupati kembali melakukan rotasi pada kabinet yang ia pimpin, sejumlah pejabat di rotasi, Kadishub dan Kadiskominfotik diganti. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni kembali melakukan perombakan kabinetnya, dua jabatan Kepala Dinas yakni Kadiskominfotik dan Kadishub Bengkalis dan satu Kepala Badan dilakukan rotasi, Kamis.

Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik yang sebelumnya dipegang Hendrik Dwi Yatmoko kini dipercayakan kepada H Suwarto.

Sedangkan jabatan lama Suwarto, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan dipercayakan kepada Hendrik Dwi Yatmoko.

Sementara Agus Sofyan yang sebelumnya menjabat sebagai Kadishub Bengkalis pindah tugas menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan untuk posisi Kadishub akan ditunjuk sementara Plt.

Selain tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, Bupati juga melantik Pejabat Administrator berjumlah 26 orang, Pejabat Pengawas berjumlah 91 orang, Kepala UPT Puskesmas berjumlah 6 orang dan Jabatan Fungsional berjumlah 12 orang.

"Selamat dan tahniah kepada pejabat yang dilantik, semoga mengemban amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Kasmarni.

Bupati juga berharap agar pejabat dapat berprestasi dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin serta komitmen sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan penuh semangat, berdedikasi dan berprestasi, terutama dalam mendukung visi dan misi daerah.

“Berikan yang terbaik dimanapun bertugas, dan jangan lupa, untuk terus menerapkan nilai-nilai dasar ASN, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif atau berakhlak,” harap Bupati.