Teruci Chaplaku siap meriahkan Tourgabnas Alert!

id Teruci, teruci chaplaku, alert!

Teruci Chaplaku siap meriahkan Tourgabnas Alert!

Peserta lintas komunitas otomotif di Riau saat kopdargab di Kota Pekanbaru, Sabtu malam (17/6/23). (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Komunitas otomotif Terios Rush Club Indonesia Chapter Lancang Kuning (Teryci Chaplaku) Riau siap memeriahkan Touring Gabungan Nasional (Tourgabnas) All New Rush Terios Indonesia (Alert!) yang rencananya akan diselenggarakan pada Juli 2023 di Provinsi Sumatera Barat.

Kumendan Teruci Chaplaku Om Dody Irwandi saat menghadiri Kopdar Gabungan Pra Tourgabnas di Pekanbaru, Sabtu malam, menyampaikan komunitas yang dipimpinnya siap memeriahkan ajang nasional yang dihelat Alert! tersebut.

"Intinya kita selalu berusaha selalu mempererat lintas komunitas," kata Om Dody.

Sejumlah pengurus dan anggota TOS Riau. (ANTARA/Riski Maruto)


Acara Kopdargab Pra Tourgabnas Alert! tersebut dihadiri empat komunitas yang ada di Riau yakni Teruci Chaplaku, Terano Owner Sumatera (TOS) Riau, Indonesia Calya Sigra Family (ICSF) Korwil Riau dan Alert! Riau, serta perwakilan dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Pekanbaru.

Sementara itu Ketua Alert! Regional Riau Om Frans menyampaikan terima kasih kepada segenap komunitas yang telah memenuhi undangan Kopdargab tersebut.

Ia berharap segenap tersebut bisa meramaikan ajang Touring Gabungan Nasional yang dihelat Alert! sehingga bisa meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan.

Sementara itu, perwakilan dari RAPI Pekanbaru Om Adi berharap segenap komunitas otomotif yang menggunakan frekuensi radio baik menggunakan Handy Talky (HT) atau radio rig bisa bergabung di RAPI agar lebih tertib dalam berkomunikasi saat touring maupun iven lainnya.

Suasana tukar informasi saat Kopdargab Pra Tourgabnas yang dihelat Alert! di sebuah cafe di Kota Pekanbaru, Sabtu malam (17/6/2023). (ANTARA/Riski Maruto)


Baca juga: Chaplaku siap meriahkan Jamnas ke-12 Teruci di Purwokerto, dibekali rendang

Baca juga: HUT Teruci Chapalaku ke-8 dimeriahkan konvoi dari Daihatsu Pekanbaru