HUT Teruci Chapalaku ke-8 dimeriahkan konvoi dari Daihatsu Pekanbaru

id Teruci chaplaku, anniversary

HUT Teruci Chapalaku ke-8 dimeriahkan konvoi dari Daihatsu Pekanbaru

Kepala Cabang Daihatsu Capella Pekanbaru M Yusuf (kanan) saat menghadiri kemeriahan Anniversary Teruci Chaplaku di Pekanbaru, Sabtu. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Kemeriahan peringatan ulang tahun Komunitas otomotif Terios Rush Club Indonesia Chapter Lancang Kuning (Teruci Lancang Kuning) Riau, Sabtu, dimeriahkan dengan konvoi atau touring pendek di dalam kota dimulai Kantor Capella Daihatsu.

Touring pendek itu dilepas oleh Kepala Cabang Capella Daihatsu Pekanbaru Muhammad Yusuf yang juga merupakan member Teruci Chaplaku.

Touring pendek yang diikuti belasan kendaraan itu melintas jalan Soekarno Hatta kemudian menyusuri Jalan Nangka, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Parit Indah dan berakhir ke hotel sebagai tempat pelaksanaan acara puncak Anniversary Teruci Chaplaku ke-8.

Capella Daihatsu Pekanbaru adalah sponsor utama kegiatan HUT Teruci Chaplaku kali ini di samping pendukung acara lainnya seperti WarokArt, Batik Seikijang, JuanEkspres, Kantor Berita ANTARA Riau, LupromaxOil, dan lain-lain.

Ulang tahun sewindu ini juga dirangkaikan dengan serah terima jabatan Kumendan Teruci Chaplaku periode 2023-2025 Om Dody Irwandy dari Kumendan sebelumnya Om Budi Hamidi.

Acara ini juga diramaikan aneka kemeriahan berbagai games dari para sponsor antara lain lomba bongkar pasang ban, lomba pompa ban, tes drive Ayla Daihatsu terbaru dan berbagai aksi lainnya dengan mempersembahkan berbagai hadiah menarik seperti handphone, kipas angin, dan lain-lain.

Kumendan Chaplaku om Dody Irwandi berharap komunitas yang dipimpinnya semakin solid, guyub dan eksis.

"Yang jelas Chaplaku semakin ASIK!," katanya.

Agenda Teruci Chaplaku ke dalam waktu dekat adalah Jambore Nasional yang akan dilaksanakan di Purwokerta, Jawa Tengah pada awal Juni tahun ini.