Diduga sering dihina, pemuda Pekanbaru ini nekat membunuh warga Pasaman Barat

id Polsek tambang, pembunuhan pekanbaru

Diduga sering dihina, pemuda Pekanbaru ini nekat membunuh warga Pasaman Barat

Tersangka pembunuhan. (ANTARA/HO-Polres Kampar)

Kampar (ANTARA) - Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar menangkap pembunuhan di Kecamatan Tambang, Kampar, berinisial JF (18) warga Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Pemuda ini nekat membunuhNoprialdi (20) yang jasadnya ditemukan dengan luka benda tajam di leher di Dusun II, Desa Rimbo Panjang, KecamatanTambang, pada Sabtu (15/4) sekira pukul 16.35 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadibersama anggotanya telah melakukan olah tempat kejadian perkara bersama personel Polsek Tambang.

Lalu, Tim bergerak menuju RS Bhayangkara untuk mengetahui identitas dan penyebab kematian korban. Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar dan Jatanras polda riau serta tim Ditintelkam duduk bersama menganalisa rentetan kejadian tersebut dan melakukan penyelidikan.

Identitas korban bernama Nofrialdi yang beralamat Kampung Jua Jorong Tabek Sirah, Desa Talu,Kecamatan Pasaman Barat, Sumbar.

Pelakunya pun sudah diketahui berdasarkan keterangan saksi-saksi.

Dalam waktu kurang dari 12 jam, tersangka akhirnya ditangkap di rumahnya di Jalan Kamboja, Perum Kamboja, Kecamatan Tambang.

"Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan di Polsek Tambang guna proses lebih lanjut," jelas Kasat.

Saat ini polisi masih mendalami kasus ini untuk menginterogasi pelaku. "Kita masih menduga motif pelaku melakukan pembunuhan karena sering dihina oleh korban. Tunggu aja dulu hasil pemeriksaan pelaku dan saksi-saksi lebih lanjut," tegas Kasat.

Baca juga: Terungkap, mayat pria di Danau Buatan Pekanbaru dibunuh teman masa kecilnya

Baca juga: Seorang ibu di Kampar tega bunuh bayinya, tetap dimandikan dan ditidurkan seperti masih hidup