Mayat pria tanpa identitas ditemukan di kebun warga Kampar

id Penemuan mayat di Kampar,Mayat di kanpar, polsek tambang

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di kebun warga Kampar

Ilustrasi - Penemuan mayat (ANTARA)

Kampar (ANTARA) - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk dalam sebuah parit di perkebunan warga di Kecamatan Tambang, Kampar, Minggu sore (20/11).

Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes saat dikonfirmasi, Rabu, menjelaskan penemuan mayat ini pertama kali diketahuinya setelah masyarakat melaporkan hal tersebut padanya.

"Mayat tanpa identitas ini ditemukan jauh dalam kebun masyarakat. Sekitar 5 kilometer dari Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang," ucapnya kepada ANTARA melalui telepon.

Lanjutnya, evakuasi pun dilakukan cukup lama karena mayat ditemukan dalam parit. Di hari yang sama, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

Senada dengan Mardani, Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand Sinuraya menyatakan hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara.

"Identitas masih belum diketahui, tengah kami upayakan. Sidik jari korban sudah mulai rusak lantaran lama terendam. Sekarang masih menunggu jawaban dari hasil forensik," tutup Koko.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2022