Ada mayat tanpa identitas di Desa Baru Kampar, terdapat luka jerat di leher

id Mayat,Mayat tanpa identitas, polsek siak hulu, polres kampar, penemuan mayat

Ada mayat tanpa identitas di Desa Baru Kampar, terdapat luka jerat di leher

Petugas menunjuk mayat yang ditemukan di Siak Hulu, Kampar. (ANTARA/HO-Polres Kampar)

Kampar (ANTARA) - Warga Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu Jalan HK, Kabupaten Kampar, menemukan sesosok mayat seorang pria paru baya, Sabtu, sekira pukul 16.30 WIB.

Korban belum diketahui identitasnyaitu mengenakan celana jeans warna hitam merk ZeeDenim & Co, kaos warna abu-abu, celana dalam merk AGREE SPORT dan ikat pinggang merk GioEra.

Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan terlungkup,ada bekas jeratan di leher dan didapati bekas bercak darah di mata sebelah kiri

Awal mulanya ditemukan korban saat Rusli dan Izar Hamzah pulang ke rumah dari kerja menjaga kebun sawit dan rumah walet milik M Usadi yang berada di Jalan HK, Desa Baru.

Kemudian pada saat di perjalanan mereka melihat ada mayat tergeletak di tepi jalan. Melihat situasi tersebut mereka tidak berani mendekat dan langsung melapor kepada Linmas Desa Alwijar CH. Aas laporan tersebut,Linmas Desa menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Baru AiptuDeki Saputra dan petugas piket Polsek Siak Hulu.

Atas penemuan mayat tersebut, Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu AKP Hendri Berson, bersama Panit Opsnal Reskrim dan petugas piket fungsi Polsek Siak Hulu mendatangi lokasi penemuan jenazah.

Sekira pukul 17.30 WIB, Kanit Reskrim dan Panit Opsnal Reskrim Polres Kampar bersama personel Polsek Siak Hulu mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Dilanjutkan sekira pukul 19.30 WIB, tim inafis Polres Kampar tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

"Identitas dan motif masih dalam penyelidikan. Kita fokus mencari identitas korban dan melakukan visum," jelasnya.

Sementara, korban dibawa ke RS Bhayangkara di Kota Pekanbaru untuk dilakukan visum.

Baca juga: Sakit hati saat ditagih hutang, pria di Rohil nekat membunuh

Baca juga: Usai bertengkar dengan kekasihnya di malam Idul Adha, Sasa ditemukan tewas di kos Tembilahan