Butik Antam logam mulia hadir di Pekanbaru, target jual 1 kg emas per hari

id Antam pekanbaru, butik antam

Butik Antam logam mulia hadir di Pekanbaru, target jual 1 kg emas per hari

Pemotongan pita tanda dibukanya Butik Emas Logam Mulia (BELM) Antam di Pekanbaru, Selasa (4/4/2023).ANTARA.vera Lusiana. (Vera lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - ID-BUMN Holding Industri Pertambangan, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia, secara resmi membuka Butik Emas Logam Mulia (BELM) Antam di Pekanbaru.

"Tingginya minat masyarakat dalam berinvestasi termasuk pada produk emas, mendorong Antam untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia, khususnya Pekanbaru," kata General Manager PT Antam Tbk Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, Purwanto di Pekanbaru, Selasa.

Purwanto mengatakan, melalui pembukaan BELM Antam Pekanbaru, pemerintah berupaya untuk lebih dekat dengan para pelanggan.

"Pekanbaru cukup strategis dikarenakan tingkat ekonomi masyarakat yang baik menunjang investasinya. Sehingga kita terpanggil ingin mendekatkan produk-produk Antam. Pemasaran terbesar memang masih di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur. Baru Sumatera, kita ada di Medan. Pekanbaru strategis karena lintas Padang masih terjangkau," ungkapnya.

Yudi Hermansyahselaku Senior Manager Sales dan Marketing PT Antam TBK Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia mengatakan, untuk mengukur daya beli masyarakat Pekanbaru telah diadakan pameran rata-rata penjualan 750 gram-1 kg per hari.

"Sekarang kami target penjualan 10 kg per bulan," katanya.

"Dalam rangka pembukaan BELM Antam Pekanbaru, terdapat promo spesial selama periode 3-15 April 2023, berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.logammulia.com. Selain itu terdapat promo gratis keanggotaan Brankas LM tipe Bronze untuk tahun pertama," kata Yudi.

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), Atam menjamin kualitas produk logam mulia, serta keamanan dan kenyamanan transaksi untuk produk UBPP logam mulia.

"Antam juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia dan masyarakat selalu berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan," ungkapnya.