Peresmian Renovasi Musholla Baitutaqwa KPPBC TMP B Pekanbaru - KPP BC

id peresmian renovasi, musholla baitutaqwa, kppbc tmp, b pekanbaru, - kpp bc

Peresmian Renovasi Musholla Baitutaqwa KPPBC TMP B Pekanbaru - KPP BC

Pekanbaru, (antarariau.com) - Senin 06 Januari 2014 di pagi pekanbaru yang indah dan semangat pagi setelah apel rutin bulanan, telah dilaksanakan peresmian Renovasi Musholla Baitutaqwa KPPBC TMP B Pekanbaru.

Acara yang dimulai pukul 09.00 ini diikuti hampir seluruh pegawai KPPBC TMP B Pekanbaru, acara dimulai dengan pemotongan pita peresmian, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian dan wujud rasa syukur itu dengan pemotongan tumpeng yang secara simbolis dilakukan oleh kepala KPPBC TMP B Pekanbaru Aminuddin Budiarjo.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan syukur alhamdulilah musolla kita telah selesai direnovasi, dan semakin indah, mudah mudahan dengan semakin indah semakin rindu kita beribadah dan semakin rindu kita bersujud dan mendekatkan diri kepada Allah swt. Mudah – mudahan dengan selesai nya di tahun baru ini kita bisa merubah diri kita menjadi insan dan insani yang lebih baik lagi, baik ibadah kita, kerja kita dan yang terpenting adalah sikap kita terhadap teman – teman kita di KPPBC TMP B Pekanbaru.

Mari sama sama kita menjaga dan mempelihara musolla kita, bukan hanya dari fisiknya saja, akan tetapi mari kita hiasi dengan ibadah dan kegiatan – kegiatan sosial positif lainnya untuk memakmurkannya, tutur beliau.

Acara selesai dan ditutup dengan doa ramah tamah dan makan bersama.

Seksi PLI KPPB TMP B Pekanbaru – FML