Bank BRI Berikan Penyuluhan Investasi Di KPPBC TMP B Pekanbaru

id bank bri, berikan penyuluhan, investasi di, kppbc tmp, b pekanbaru

Bank BRI Berikan Penyuluhan Investasi Di KPPBC TMP B Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau) - Bank BRI memberikan penyulahan mengenai investasi pada KPPBC TMP B Pekanbaru, Kamis (10/3), di Gedung KPPBC TMP B Pekanbaru.

Kegiatan tersebut dibuka dengan kata sambutan oleh Bpk. T.M Zanjani dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars Bea dan Cukai. Kegiatan penyuluhan ini dibawakan oleh pihak Bank BRI mengenai Investasi, materi tersebut diberikan kepada pegawai untuk menambah wawasan mereka mengenai tata cara berinvestasi.

Materi pertama disampaikan oleh Ibu Mia Yulia mengenai investasi DPLK, materi ini cukup menarik perhatian para pegawai karena investasi ini menjelaskan mengenai investasi dana pensiun. Pertanyaan pun muncul dari Bpk. Dandy Lucky selaku Kasi Perbendaharaan yang menanyakan mengenai perbedaan antara DPLK dan Reksa Dana.

Tidak hanya pertanyaan yang mengenai materi Bpk. Dandy pun menanyakan tindak lanjut mengenai EDC (Electronic Data Capture) untuk di Bandara.

Untuk saat ini para penumpang yang datang dari luar Daerah Pabean harus membayar Bea Masuk dan PDRI melalui mesin ATM karena saat ini Petugas Bea Cukai Pekanbaru tidak menerima setoran uang tunai dan belum memiliki mesin EDC.

Materi kedua disampaikan oleh Bpk. Teguh mengenai jenis-jenis asuransi yang terdapat di Bank BRI.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dari KPPBC TMP B Pekabaru kepada Perwakilan Bank BRI Pusat disertai foto bersama. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan natara Bank BRI dengan Bea Cukai Pekanbaru khususnya. (adv)