KPPBC TMP B Pekanbaru Mengadakan Pelatihan Jaminan Kepabeanan (Customs Bond) Di Jamkrida Riau

id kppbc tmp, b pekanbaru, mengadakan pelatihan, jaminan kepabeanan, customs bond, di jamkrida riau

KPPBC TMP B Pekanbaru Mengadakan Pelatihan Jaminan Kepabeanan (Customs Bond) Di Jamkrida Riau

Pekanbaru, (Antarariau) - KPPBC TMP B Pekanbaru melakukan kunjungan di PT. Jamkrida Riau Pekanbaru, Selasa 01 Maret 2016.

Menepati undangan dari Jamkrida Riau, Kantor pelayanan pekanbaru mengutus 4 orang pegawai untuk memenuhi undangan tersebut yaitu Agus Rinaldo Simanjuntak Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Royat Kepala Seksi PKC II, Abdul Karim Gultom Kepala Subseksi Administrasi, Mochamad Mintaridho Pelaksana.

Setibanya di Jamkrida Riau, Pegawai KPPBC TMP B Pekanbaru disambut hangat oleh seluruh pegawai Jamkrida yang hadir sebagai peserta dalam pelatihan kali ini.

Bapak Abdul Karim sebagai pemateri langsung memberikan pelatihan / penjelasan mengenai Customs Bond. Seluruh peserta dalam acara pelatihan terlihat antusias dengan pelatihan yang diberikan.

“ Diharapkan dengan diberikannya pelatihan ini memberi penyelarasan atas pengertian jaminan yang diberikan oleh Jamkrida Riau terutama pada jenis jaminan kepabeanan (Customs Bond), kami juga mengharapkan dengan adanya pelatihan ini dapat memberi penjelasan yang cukup dan juga dapat terjalinnya kerjasama yang baik antara Bea Cukai dengan Jamkrida. “ ujar Bapak Abdul Karim selaku pemateri.

Setelah melaksanakan pelatihan mengenai jaminan kepabeanan (Customs Bond) , seluruh pegawai yang bertugas beserta peserta pelatihan mengadakan sesi foto bersama. (adv)