Mayat tanpa identitas ditemukan warga Bengkalis di kebun

id polsek mandau,polres Bengkalis,kecamatan Mandau,mayat tanpa identitas,kabupaten Bengkalis

Mayat tanpa identitas ditemukan warga Bengkalis di kebun

Pihak kepolisian dan warga melakukan evakuasi terhadap sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di sebuah kebun di Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Sesosok mayat pria tanpa identitas diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan warga Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, ditemukan terbujur kaku di sebuah kebun milik warga, Senin, sekira pukul 13.15 WiB.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian penemuan mayat pria itu, dan kiniidentitasnya masih dilakukan penyelidikan.

"Memang benar telah ditemukan sesosok mayat pria di semak belukar kebun warga," kata Kapolsek

Untuk identifikasi, kata Kapolsek, penyidik bersama Tim Medis RSUD Mandau sudah terjun ke lapangan. Saat ini korban masih berada di instalasi kamar mayat RSUD Mandau untuk dilakukan visum.

Saat ini jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD Mandau dan masih menunggu pihak keluarga agar dapat diketahui identitas dari korban.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat serangan jantung berdasarkan hasil sementara visum dari pihak RSUD Mandau," tutupnya.