Mendiang Lisa Marie Presley diketahui berstatus nenek sebelum wafat

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Lisa Marie Presley

Mendiang Lisa Marie Presley diketahui berstatus nenek sebelum wafat

Musisi Lisa Marie Presley berpose saat pemutaran perdana film "Mad Max: Fury Road" di Hollywood, California, (7/5/2015) . (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Mendiang musisi Lisa Marie Presley diketahui menyandang status sebagai nenek alias baru memiliki cucu dari sang putri yakni aktris Riley Keough, sebelum wafat akibat serangan jantung pada 12 Januari 2023.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah surat yang ditulis Riley Keough dalam prosesi penghormatan wafatnya Lisa Presley di Graceland. Seperti dikutip dari NME, Selasa, di dalam surat tersebut Riley berharap dirinya bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya, sama seperti Lisa yang membesarkannya dengan penuh cinta.

"Saya masih mengingat betapa saya merasa aman berada di pelukannya. Terima kasih telah menunjukkan kepada saya bahwa kasih sayang adalah hal terpenting dalam hidup ini. Saya harap bisa menyayangi anak saya sama seperti dirimu yang menyayangiku," tulis Riley yang dibacakan oleh sang suami Ben Smith-Petersen.

Di dalam surat itu, Riley juga tak habis-habisnya memuji mendiang sang Ibu yang membesarkan ia dan sang adik Benjamin Keough dengan buncahan kasih sayang nan hangat.

"Terima kasih telah memberikan hati, kekuatan, empati dan keberanian, serta selalu berusaha sekuat mungkin untuk kami. Saya dan adik adalah bagian darimu, begitu pula dirimu adalah bagian dari kami. Saya harap kamu menyadari betapa berharganya dirimu bagi kami," jelas Riley.

Upacara pemakaman Lisa Marie berlangsung pada Minggu (22/1) di Memphis, Tennessee yang merupakan kompleks warisan sang legenda rock Elvis Presley. Lisa Presley wafat pada 12 Januari pada usia 54 tahun.

Baca juga: TWICE tonjolkan keunikan grup lewat single "Moonlight Sunrise"

Baca juga: Grup idola K-pop aespa akan gelar konser solo pertama


Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2023