Polda Riau razia tempat hiburan malam jelang Natal

id Polda Riau ,Pengamanan jelang Nataru

Polda Riau razia tempat hiburan malam jelang Natal

Polda Riau saat merazia sejumlah tempat hiburan malam di Pekanbaru. (ANTARA/Ho-Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau melaksanakan kegiatan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di tempat hiburan malam, Selasa (13/12) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru2023. Sejumlah tempat hiburan malam yang menjadi target operasi ialah MP Club Jalan Jenderal Sudirman, Hollywings di Jalan Soekarno Hatta, Grand Dragon di Jalan Kuantan Raya dan New Paragon KTV Pool & Caffe di Jalan Sultan Syarif Qasim.

"Malam ini kita melaksanakan kegiatan operasi Pekat menjelang perayaan Nataru. Operasi ini kita laksanakan secara serentak dengan menempatkan personel di beberapa tempat hiburan malam," kata Dirkrimum Polda Riau Kombes Pol Asep Darmawan, Rabu dini hari.

Disampaikan Asep, setiap pengunjung akan dilakukan pemeriksaan untuk menghindari aksi kejahatan maupun membawa narkotika.

"Kita juga melakukan tes urine pada setiap pengunjung. Hasilnya tidak ditemukan indikasi pemakaian atau penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini akan terus kita lakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang Nataru 2023," tegasnya.