Jelang Porprov, Ketua KONI Bengkalis minta matangkan persiapan

id Koni bengkalis, porprov riau

Jelang Porprov, Ketua KONI Bengkalis minta matangkan persiapan

Sejumlah bidang melakukan rapat persiapan Porprov X Kuansing di Sekretariat KONI Bengkalis, untuk seksi transportasi, akomodasi dan kosumsi diharapkan melakuan persiapan secara matang terhadap kontingen Kabupaten Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus mengharapkan kepada tim di semua bidang melakukan persiapan secara matang terhadap kontingen Kabupaten Bengkalis yang merupakan kontingen terbanyak di Porprov X Kuansing, terutama pada seksi transportasi, akomodasi dan konsumsi.

"Kontingen Kabupaten Bengkalis sebanyak 664 orang yang akan mengikuti Porprov X Kuansing. Kita minta setiap bidang mempersiapkan keberangkatan tim, terutama seksi transportasi, akomodasi dan konsumsi," ujar Darma Firdaus, di Bengkalis, Jumat.

Untuk seksi transportasi, data peserta yang berangkat perlu pendataan terlebih dahulu agar dalam pengaturan keberangkatan tidak ada kendala.

Baca juga: KONI Bengkalis daftarkan 558 atlet Porprov jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan

"Terkait berapa banyak cabang yang berangkat, saya minta seksi transportasi untuk mendata kendaraan yang dibutuhkan sesuai jumlah pesertanya," terang Darma.

Untuk kesiapan akomodasi dan konsumsi bagi kontingen selama berada di Kuansing perlu dikoordinasikan dengan baik dan harus dikomunikasikan dengan setiap cabang olahraga terkait jadwal, agar di lapangan nantinya tidak ada kendala. Semuanya harus dipersiapkan secara matang mengingat pelaksanaan Porprov tinggal menghitung hari.

"Untuk penginapan dan konsumsi kontingen selama berada di Kuansing, saya minta dikoordinir dengan baik," pintanya.

Baca juga: Beri perlindungan atlet, KONI Bengkalis jalin kerjasama dengan BPJS