Lepas atlet Bengkalis ke PON Aceh-Sumut, ini pesan Sekda Bengkalis

id PON Aceh-Sumut,atlet Bengkalis,sekda Bengkalis,KONI Bengkalis

Lepas atlet Bengkalis ke PON Aceh-Sumut, ini pesan Sekda Bengkalis

Sekda Bengkalis Ersan Saputra didampingi Kadisbudparpora Edi Sakura dan Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus melepas sebanyak 70 Atlet asal Bengkalis mewakili Riau berlaga di PON XXI Aceh-Sumut. (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis Ersan Saputra melepas sebanyak 70 Atlet dan 8 pelatih asal Kabupaten Bengkalis mewakili Provinsi Riau bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Pelepasan Kontingen Atlet dan Pelatih Kabupaten Bengkalis peserta PON XXI Aceh-Sumut 2024 dilakukan oleh Bupati Bengkalis diwakili Sekda Ersan Saputra TH di salah satu hotel di Pekanbaru. Jumat.

Dikatakan Ersan, tanggung jawab yang diberikan kepada atlet dan pelatih yang akan berlaga pada perhelatan PON XXI Aceh-Sumut tahun ini bukanlah perjuangan yang ringan, dengan segala kesungguhan serta semangat perjuangan untuk berprestasi maka semuanya akan bisa tercapai.

"Untuk itu memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya sebagai jalan saudara-saudari untuk bisa meraih prestasi tertinggi di level nasional bahkan internasional," pesannya.

Kepada atlet, Sekda menitip pesan agar selalu menjaga kekompakan serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan.

"Yang terpenting tetap jaga nama baik daerah. Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis beserta masyarakat senantiasa mendoakan semoga saudara-saudari bisa berprestasi dan membawa medali yang dapat membanggakan negeri kita Negeri junjungan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus berharap agar Medali Emas dapat diraih oleh para atlet di ajang PON XXI Aceh-Sumut.

“Kita berharap minimal 8 medali emas dapat diraih oleh para atlet dari 26 cabor untuk Provinsi Riau,” sampaikan Darma Firdaus.

Dalam acara pelepasan tersebut juga diberikan uang saku kepada atlet.